Retail & Grosir Spare Part CBR 150 | CBR 250 | Aksesoris CBR Terlengkap

Spesifikasi teknis Ducati 1198

SUPERBIKE Ducati 1198 dirancang dan dibuat di Bologna Italia. Untuk mengembangkan motor ini pihak Ducati menggunakan trek balap sebagai laboratorium uji coba mereka. Desainnya merupakan perpaduan sempurna antara estetika dan keunggulan rekayasa teknogi terkini.

Sepertinya sangat sulit untuk memaparkan sepeda motor ini dengan semua kalimat yang ada. Untuk itu, kami sengaja hanya menampilkan spesifikasi teknisnya. Silakan menilai sesuai dengan persepsi Anda masing-masing.
DUCATI 1198
SASIS
Rangka: Tubular steel Trellis frame in ALS 450
Jarak Sumbu roda: 1.430 mm
Sudut rake: 24,5 derajat

Suspensi depan: Showa 43mm TiO upside-down fully adjustable
Jarak travel: 127 mm
Roda depan: light alloy palang-10 ukuran 3.50 x 17
Ban depan: 120/70 ZR17

Suspensi belakang: Progressive linkage fully adjustable Showa monoshock. Lengan ayun tunggal aluminium.
Jarak travel roda belakang: 127 mm
Roda belakang: light alloy palang-10 ukuran 6.00 x 17
Ban belakang: 190/55 ZR17

Rem depan: 2 x 330mm semi-floating discs, Brembo Monobloc calipers 4-piston, 2-pad
Rem belakang: 245mm disc, 2-piston calliper

Kapasitas tangki bbm: 15,5 liter
Bobot kosong: 171 kg

INSTRUMEN
Seperti yang digunakan pada Digital MotoGP dengan indikator: kecepatan, putaran mesin, hitungan lap, jam, suhu udara, suhu pendingin, tegangan baterai, perjalanan A & B, jarak yang dapat dicapai dengan sisa bahan bakar yang ada dan jadwal perawatan.

Selain itu lampu peringatan: Netral, lampu sein, lampu jauh, batas putaran mesin, tekanan oli, bahan bakar cadangan, ditambah: Integrated immobilizer system

Warna Bodi (rangka/roda):
- Red (racing black / graphite gray)
- Pearl white (racing black / graphite grey)

Ketinggian jok: 820 mm

MESIN
Tipe: L-Twin 4 katup per silinder Desmodromic, pendingin cair
Volume mesin: 1.198,4cc
Diameter x langkah: 106x67.9 mm
Rasio kompresi: 12.7:1

Daya: 170 hp (125kW) @ 9.750 rpm
Torsi: 131,4Nm @ 8000rpm

Injeksi bahan bakar: EFI dari Marelli, throttle bodie model elips
Exhaust: Konfigurasi 2-1-2 dengan konverter katalis 2 sensor oksigen. Twin stainless steel mufflers

TRANSMISI
Gearbox: 6 speed
Ratio: 1(37/15) 2(30/17) 3(27/20) 4(24/22) 5(23/24) 6(22/25)
Primary Drive: Straight cut gears dengan rasio 1.84:1
Final Drive: Rantai gigi depan 15 gigi belakang 38
Kopling: Model kering majemuk dengan kontrol hidrolis

Emisi Standar Euro 3