Retail & Grosir Spare Part CBR 150 | CBR 250 | Aksesoris CBR Terlengkap

Modifikasi Ninja rr Velg jari-jari gambar modif saja

Untuk Tampilan aslinya sudah keren tapi Namanya manusia tentunya ingin dengan tampilan yang lebih berbeda dengan sedikit ubahan modifikasi yang bisa sedikit menarik perhatian dengan tampil keren khas motor modifikasi ninja, dengan banyaknya dukungan spear part mulai dari klanpot jari2 ninja 150 rr yang bervariasi di jual di toko toko motor dengan harga yang biasa sampai yang mahal, juga Pelek modifikasi macam macam gaya siap untuk di aplikasikan di motor ninja 150 rr kita dengan modifikasi sederhana dengan perubahan yang lebih berwibawa muda dan keren. nih kita punya sedikit contoh modif ninja 150 RR bisa jadi referensi modifikasi.

Motor dengan warna putih hanya modif pada pelek saja udah tampil wah dan berwibawa bisa kita aplikasikan pada motor kita dirumah. jangan lupa pemilihan ban yang cocok jangan terlalu ceper kurang nyaman


Untuk gambar di atas warna Hitam dengan fairing yang udah di copot pelek rossi keren juga... siap buat boncengin cewek kita buat di anterin kemana mana haha emangnya tukang ojek.


klau yang warna merah di atas masih sama tampilanya dengan warna hitam cuma sepertinya motor ninja ini bening banget rajin di gosok kaliya.

nahh mungkin gambar juga fotonya segitu dulu untuk modifikasi yang kita tampilkan tadi biasa di lakukan dengan ubahan sedikit pada Pelek jari dan juga knalpot, modif ini tergoleng ringan dan mudah tapi sobat kudu siapkan dana yang lumaya buat membeli spear part nya seperti tromol, knalpot, dan ban yang di gunakan. oke terimakasih semoga bermanfaat.