Retail & Grosir Spare Part CBR 150 | CBR 250 | Aksesoris CBR Terlengkap

Modifikasi Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z1 Putih

Modifikasi Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z1 Putih Lebih Keren dan asik buat diterapkan juga pada jupiter sobat, oke kita saksikan bagaimana bisa dan apa aja di balik balutan jupiter z1 berikut berita selengkapnya untuk anda silahkan semoga bermanfaat.?


Perombakan yang dilakukan oleh bengkel Modifikasi asal Bandung yaitu 909 hot matic cukup menambah daya tarik penampilan dari Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit Jupiter Z1 terlihat segar dengan tambahan kombinasi warna orange pada kedua velg serta aksen bagian tebeng tengah. Barang kali ini bisa dijadikan rujukan jika hendak memodifikasi kendaraan Yamaha All New Jupiter Z1 biar kelihatan makin gagah di jalanan, walau sepeda motor Jupiter Z1 sebenarnya sudah keren dirancang dari pabrikannya, kadang kala sebagian orang masih kurang puas kalau tidak tampil beda, maka sebab itu tambahan modifikasipun dilakukan agar sepeda motor lebih cantik.


Modifikasi Yamaha All New Jupiter Z1 Putih Orange

Bengkel 909 hot matic selaku modifikator yang prestasinya sangat diakui pernah menjuarai kontes modifkasi tahun 2011 yaitu Yamaha Cuzztomatic tidak terlalu banyak melakukan perubahan, kerangka bodi sepeda motor tetap seperti keluaran pabrikan namun warna tebeng belakang asalnya hitam diganti menjadi putih keseluruhan serasi dikolaborasikan dengan warna orage.


Bagian jok sepeda motor sudah dimodifikasi memakai bahan yang lebih berkualitas berserat karbon mengangkat konsep bergundukan dibelakang seperti halnya punduk unta . Supaya kesan racing semakin kuat bagian knalpotpun diganti dengan knalpot racing dan ditambahkan foot steep under bone, velg diperlebar berbalut ban jenis battlax dari Bridgestone.


Memaksimalkan kesan "Modifikasi Jupiter Z1" lampu disentuh dengan warna hitam tipis, tapi jangan salah lampu depan masih bisa berfungsi kerena cat yang disemportkan dapat ditembus oleh cahaya lampu. Tulisan Z1 pada bagian tebeng samping kanan dan kiri dibuat besar berwarna orage menambah tegas apabila orang melihat langsung mengenal bahwa itu adalah sepeda motor terbaru Yamaha All New Jupiter Z1.